Tuesday, January 13, 2009

Innovation Ecosystem #01


Dari penelitian tentang inovasi di salah satu perusahaan telekomunikasi Indonesia yang sedang saya jalankan, berikut salah satu hasilnya yang saya namakan "Ekosistem Inovasi". Skema ini diharapkan akan berguna bagi kita untuk memahami pengelolaan sistem inovasi yang ditujukan untuk meningkatkan kinerja inovasi di dalam suatu organisasi.

Dalam posting ini saya upload gambar skemanya dulu, penjelasannya akan saya posting secara bertahap. Jadi ada dua jenis amunisi bagi saya untuk mengisi blog ini, yaitu Seri "Elegant Solutions" yang sudah muncul dalam 2 seri dan Seri "Ekosistem Inovasi". Keduanya akan muncul bergantian dalam posting di blog ini, biar bervariasi dan bikin penasaran sambil berharap tidak bikin enek yang baca he... he... :))

No comments:

Globe of Blogs